Gaji Perdana Menteri Paling Tertinggi di Dunia

Hallo sobat sekalian ! Liburan yang panjang ini cukup membosankan bila kita dirumah saja. Tapi hal ini penulis memanfaatkan waktu senggang ini dengan memberikan sedikit informasi kepada sobat sekalian. Tentang Apakah itu? Mungkin sobat sudah pada tahu informasi ini. Nah, bagi sobat yang belum tahu yuuk mari baca artikel ini, yaitu Gaji Perdana Menteri Paling Tertinggi di Dunia.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Yahoo Singapura merilis 7 besar kepala negara berpenghasilan tertinggi. Diurutan pertama adalah Lee yang memimpin negeri berjulukan singa laut tersebut sejak 2004 ini digaji sebesar 2,2 juta dollar Singapura per tahun kalau dirupiahkan sekitar Rp. 17 miliar. Wow penghasilan yang luar biasa bukan !!

Lee unggul jauh dari saingannya yaitu Kepaka Eksekutif Hongkong Leung Chun Ying yang berada diurutan kedua. Leung digaji 642,173 dollar Singapura per tahun. Sedikit rendah memang dari pada Lee, tapi bagi penulis itu sudah luar biasa. hehehehe

Di peringkat dihuni oleh Presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama dengan pendapatan setara 500,720 dollar Singapura per tahun. Pemimpin dari Afrika tidak ketinggalan dengan menempatkan Uhuru Kenyatta. Presiden Kenya yang baru terpilih beberapa minggu lalu ini digaji setara 390.561 dollar Singapura per tahun. Wow, kalau dirupiahkan udah bisa beli apapun, dan jalan-jalan keluar negeri.

Di Benua Eropa menempatkan Presiden Irlandia Michael Higgins dan Presiden Perancis Francois Hollande diurutan ke 4 dan ke-7. Sementara itu, PM Kanada Stephen Harper berada diurutan ke-6.

Yang menarik dari hal ini adalah gaji bulanan Presiden Perancis bahkan tidak cukup untuk membeli mobil di Singapura. Sementara itu, gaji bulanan PM Kanada hanya cukup untuk membayar uang muka apartemen 5 kamar di Singapura.

Nah, itulah Perdana Menteri yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia. Pesan penulis kalau ingin menjadi seperti itu rajinlah menabung karena dengan menabung kita bisa menjadi kaya. :D

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete